Blog ini Dalam Tahap Pengembangan, Silakan Submit Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Gratis,
Setiap Kali Kami Melakukan Update.
Untuk Membuat Akun DIGIE anda, Silakan CLICK DISINI

Bagaimana Berpenghasilan Dari DIGIE CLUB

Apa Yang Harus Saya Kerjakan di DIGIE-CLUB untuk mendapatkan Uang, Apakah Harus Menjual Produk ? Apa DIGIE-CLUB Ada Produknya ?
Sahabat DIGIE….  DIGIE-CLUB Adalah Situs Komunitas Bisnis Digital / Bisnis Online, Dengan Bergabung Sebagai Member Premium ( Berbayar ) Anda Akan Dapat Menikmati Semua Fitur Exclusive DIGIE-CLUB. Biaya Upgrade Member Adalah Sebesar Rp. 125.000,- ditambah 2 DIGIT Terakhir User ID Anda. Baca Selengkapnya, CLICK DISINI

Dengan Menjadi Member Premium Pada DIGIE-CLUB, Anda Akan Memperoleh Potensi Penghasilan Yang Sangat Besar dan Bahkan Tidak Terbatas. Anda Bisa Menjalankan Bisnis DIGITALnya yaitu Produk Voucher Pulsa Elektronik untuk Handphone ( All Operator ), Voucher Telkom Vision, yesTV, PLN Prabayar, dan voucher game online. Anda Juga Berkesempatan Menjadi Reseller Domain dan Hosting dari connecti.biz Baca Selengkapnya di Member Area.

Bukan Cuma Itu, Jika Anda Aktif Melakukan Promosi, Mengajak Teman Anda Bergabung Sebanyak-banyaknya, dan mereka yang anda ajak bergabung melakukan upgrade member ke premium, maka anda akan mendapatkan komisi Rp. 10.000,- s/d Rp. 35.000,- per Orang Yang Anda Ajak Bergabung dan Upgrade member. Baca Selengkapnya CLICK DISINI

Jika Anda Tidak Tertarik untuk menjalankan Bisnis DIGITALnya, Anda Bisa Mereferensikan Teman Anda Yang lainnya Untuk Bergabung dan Upgrade Member, Anda Akan Menerima Komisi Seperti Yang di Jelaskan diatas.

Jika Anda Tidak Ingin Menjalankan Kedua-duanya… Anda Bisa Menggunakan DIGIE-CLUB Sebagai Situs Jejaring Sosial Untuk Sharing, Update Status dan Mood, atau Mungkin Mempromosikan Bisnis Online Anda Yang Lainnya, Jika Anda Sukses Berpromosi disini, anda tentunya akan mendapatkan penghasilan juga kan ?

Postingan ini Untuk Menjawab Pertanyaan dari member dengan username JIM & hywulan ( www.digie.co.id/Jim ) ( www.digie.co.id/hywulan ).Terima Kasih Atas Pertanyaannya, semoga Jawaban atas pertanyaan anda dalam Postingan ini mewakili pertanyaan yang sama dari member lainnya.

Salam
www.digie-club.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar