Blog ini Dalam Tahap Pengembangan, Silakan Submit Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Gratis,
Setiap Kali Kami Melakukan Update.
Untuk Membuat Akun DIGIE anda, Silakan CLICK DISINI

Berapa Biaya Pendaftaran DIGIE CLUB ?

Untuk Bergabung Bersama Puluhan Ribu Member Lainnya di DIGIE CLUB, Anda Tidak Perlu Melakukan Pembayaran Apapun, Anda Hanya Perlu Mengisi Data Pada Kotak Daftar Sekarang pada Sebelah Kanan Website DIGIE CLUB

Adapun Pembayaran Yang Seharusnya dibayarkan Rp. 500.000,- Anda Hanya Perlu Membayar Sebesar Rp. 125.000,- Di tambah Dua Angka Terakhir ID Anda. Misalkan ID Anda Adalah 24522 Maka Jumlah Yang Harus Anda Transfer Ke Rekening Pengelolah / Admin Website DIGIE adalah Sebesar Rp. 125.022,- Dua Angka Unik Di Belakang Untuk Memudahkan Admin Mengecek Pembayaran Anda, Saat Anda Melakukan Konfirmasi Pembayaran.

Haruskah Saya Melakukan Pembayaran ? Jawabannya TIDAK!!! Anda Tetap Bisa Mendapatkan Komisi Referensi Sebesar Rp. 10.000,- Per Orang Yang Anda Ajak Bergabung, Tanpa Harus Melakukan Pembayaran Apapun ( GRATIS ).

Kapan Saya Harus Membayar ? Jawabannya : Anda Tidak Harus Membayar dan Anda Dapat Membayar Kapanpun Anda Mau, ini Bukan Suatu Keharusan. Kecuali Jika Anda Ingin Mendapatkan Penghasilan Lebih Besar Dari Pada Member Standard. Pembayaran Hanya Dilakukan Jika Kita Ingin Upgrade Account Menjadi Member Premium, Agar Bisa Mendapatkan Seluruh Fitur / Kelebihan Website DIGIE CLUB Yang Tidak Di Dapatkan Oleh Member Standard.

Informasi ID Bisa Anda Dapatkan Pada Menu UPGRADE ACCOUNT Pada MEMBER AREA

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar