Blog ini Dalam Tahap Pengembangan, Silakan Submit Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Gratis,
Setiap Kali Kami Melakukan Update.
Untuk Membuat Akun DIGIE anda, Silakan CLICK DISINI

Iklan via inbox facebook

Untuk Beriklan di facebook, Baik Posting pada dinding ataupun via Pesan Pribadi ke Inbox Teman Anda, Penggunaan URL / Link Promosi Harus tetap menggunakan LINK Promosi Khusus facebook, yaitu seperti contoh dibawah ini.
http://www.digieclub.com/nama_anda

Naah.. Disini Akan Terus Saya Update Untuk Anda, Tips Bagaimana Beriklan Menggunakan Fasilitas Kirim Pesan ke inbox Teman Anda. Pastikan Anda Telah Online Dengan Akun Facebook Anda, Cari Teman Yang Ingin Anda Ajak Bergabung atau Menjadi Target Promosi Anda. Saya Anggap Anda Sudah Punya Satu Orang Teman yang Menjadi Target Promosi Anda, dan Saat ini Anda Sedang Ada Pada Halaman Profile Target Promosi Anda.

Perhatikan pada Pojok Kanan Atas Profile Teman / Target Promosi Anda, Temukan Menu / Tombol "Pesan" atau "Message", Lalu Klik Disitu ( Tombol "Pesan" atau "Message" ) Lalu Ketikkan Pesan Anda. Pastikan Ada URL / Link Akun Digie Anda Pada Setiap Promosi Anda.

Cara Lain Untuk Mengirimkan Pesan Keteman Anda Adalah Dengan Mengunjungi atau Klik LINK dibawah ini :


Klik Tombol New Message atau Pesan Baru Seperti Contoh Gambar diatas, Masukkan Nama Penerima Pada Kolom "To" / "Ke" Lalu Tuliskan Pesan Anda Pada Kolom "Message" / "Pesan" Pastikan Ada LINK URL DIGIE anda.
Terakhir, Klik "Kirim" / "Send"

Gampang Bukan ?
Jika Masih Bingung, Silakan Tinggalkan Komentar

Contoh Iklan via Inbox Facebook, CLICK DISINI


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar