Blog ini Dalam Tahap Pengembangan, Silakan Submit Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Gratis,
Setiap Kali Kami Melakukan Update.
Untuk Membuat Akun DIGIE anda, Silakan CLICK DISINI

Member Standard & Member Premium

Ada Dua Pilihan Keanggotaan Pada DIGIE-CLUB, Yaitu Member Standard dan member Premium. Perbedaannya Adalah Member Standard Tidak Berbayar dan Tetap Bisa Mendapatkan Komisi Seperti Komisi Referensi dan Komisi Klik, Untuk Menu Jejaring Sosialnya Tetap Bisa Update Status, Update Mood dan Mengirim Pesan.

Untuk Member Premium, Selain Fasilitas Jejaring Sosial diatas, Juga Sudah Bisa Melakukan Live Chat Dengan Member DIGIE-CLUB Yang Lain & Juga Berhak Menjalankan Bisnis Digital dengan Potensi Penghasilan Yang Jauh Lebih Besar Di bandingkan Member Standard.

Dengan Menjadi Member Premium, Anda Sudah Mengaktifkan Semua Fasilitas DIGIE-CLUB, Termasuk diantaranya Adalah Anda Sudah Bisa Melihat Data Kontak Member Anda, Seperti Alamat Email dan No. HP. ini Memudahkan Anda, Untuk Melakukan Follow Up Melalui Pesan Singkat / SMS.

Untuk Pembayaran Upgrade Akun Standard DIGIE-CLUB Menjadi Akun Premium, Seharusnya dibayarkan Rp. 500.000,- Tapi Khusus Untuk Anda Yang Mendaftar Saat ini, Anda Hanya Cukup Membayar 25% Saja Yaitu Rp. 125.000,- di Tambah Dengan Dua Angka Unik Dibelakang ID Anda. Penjelasannya Dapat Di LIHAT DISINI



.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar