Blog ini Dalam Tahap Pengembangan, Silakan Submit Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Gratis,
Setiap Kali Kami Melakukan Update.
Untuk Membuat Akun DIGIE anda, Silakan CLICK DISINI

DIGIE SMS Support

Khusus Untuk Anda Yang Mendaftar DIGIE CLUB Melalui Blog ini, Anda Akan Terus Mendapatkan SMS Support, Informasi, & Motivasi Dari Saya dan Team DIGIE CLUB, Yaitu... Bagaimana Meraih Penghasilan Berlipat Ganda dan Terus Menerus Tanpa Bisa Anda Hentikan.

Wooww.... Bagaimana Mungkin Kita Bisa Menghentikan Penghasilan Dari DIGIE CLUB Jika Member Yang Upgrade Akun Tiap Hari Bertambah, Terus, Terus, Lagi, dan Lagi. Sudahkah Anda LOGIN DIGIE Hari ini dan Melihat Berapa Komisi Anda ?

Pada Postingan Sebelumnya Saya Telah Memberikan Tips, Bagaimana Melipatgandakan & Menghasilkan Sedikitnya Rp. 550.000,- Perhari atau Sekitar Rp. 14.3Jt Perbulan. Lalu... Berapa Penghasilan Anda Dari DIGIE CLUB ? Tentunya Anda Tidak Akan Mendapatkan Apa-Apa Dengan Hanya Berdiam Diri Saja.

Kami Support Anda via SMS - Email - BBM dan Artikel-artikel Pada Blog ini, untuk Kesuksesan Anda. Selanjutnya ? Terserah Anda ! ^_^ Apakah Anda Ingin Berdiam Diri atau Sekedar Menggunakan DIGIE CLUB Sebagai Sarana Sosialisasi, ataukah Anda Ingin Memanfaatkan DIGIE CLUB Sebagai Sarana Sosialisai Plus Tempat Mencari Penghasilan Tambahan.

Jika Anda Telah Terdaftar DIGIE CLUB Melalui Blog ini Tapi Tidak Pernah Mendapatkan SMS Support dari Kami, Kemungkinan Anda Salah Memasukkan Nomor Handphone Saat Pendaftaran, Silakan Kirim SMS Untuk Perubahan Data Sesuai Format di Bawah ini.
Format SMS
DIGIE#username#No.HP-Lama#No.HP-Baru

Contoh SMS
DIGIE#ahmad001#08532586878#085325868788

Kirim SMS Ke :
0852 4206 7766

. Format SMS Diatas Juga Bisa Anda Gunakan Jika Ingin Mengganti / Mengalihkan SMS Yang Sering Anda Terima ke Nomor Handphone Anda yang Lain, atau karena Sebab Lain Yang Membuat Anda Tidak Dapat Menerima SMS Dari Kami. 


Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar