Blog ini Dalam Tahap Pengembangan, Silakan Submit Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Gratis,
Setiap Kali Kami Melakukan Update.
Untuk Membuat Akun DIGIE anda, Silakan CLICK DISINI

Siapakah Pengelolah Blog ini ?

Adalah Hal Yang Wajar Jika Anda Ingin Mengenal Siapa Sih Pengelolah Blog ini ? Ada Ratusan Juta Orang Yang Aktif di Internet yang Saya Yakin Tidak Semuanya Anda Kenal.

Perkenalkan, Saya ISKANDAR DORMAN, Penulis Artikel yang Saat ini Anda Baca. Untuk Menjawab Pertanyaan Anda. Selain Saya... Kadang-kadang, Saya Juga di bantu Istri Saya HERLIN WARTABONE.

Kami Memang Pengusaha Maya, Efektif Sejak Saya Memutuskan Untuk Berhenti Dari Tempat Kerja Saya Akhir Oktober 2011, Saya Memfokuskan untuk Bekerja di Rumah Dengan Bantuan Internet.

Informasi Tentang Saya Bisa Anda Lihat Dengan Mengunjungi Website Pribadi Saya di www.iskandardorman.com Jangan Lupa Gabung Halaman facebook Saya Yaa.... Atau Anda Juga Bisa Lebih Mengenal Istri Saya Dengan Mengunjungi Blog www.bundaherlin.blogspot.com

Jika Ada Yang Ingin di tanyakan Tentang Saya Atau Istri Saya, Silakan Posting Pada Akun / Halaman Facebook kami atau Bisa Juga Dengan Mengirimkan Pesan Pada Akun DIGIE Kami.

Tentunya Jika Anda Sudah BERGABUNG. Silakan CLICK DISINI untuk Membuat Akun DIGIE Lalu Balik Lagi Kesini Jika Butuh Bantuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar