Blog ini Dalam Tahap Pengembangan, Silakan Submit Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Gratis,
Setiap Kali Kami Melakukan Update.
Untuk Membuat Akun DIGIE anda, Silakan CLICK DISINI

Tips Beriklan di Group Facebook

DIGIE... Kali ini Saya Akan Membagikan Salah Satu Tips yang paling sering saya gunakan dalam mempromosikan Situs Jejaring & Peluang Usaha Digital DIGIE-CLUB, Mungkin Saja, Anda Juga Bergabung Pada DIGIE-CLUB Setelah Melihat Iklan Saya Pada Salah Satu Group facebook Anda.


Kenapa Menggunakan Facebook Group ?
Grup Facebook Adalah Tempat Berkumpulnya Suatu Komunitas Tertentu, dan apabila Kita Membuat Postingan pada suatu group di facebook, Maka semua member dalam group tersebut Akan mendapatkan notifikasi. Jika Setiap Member yang menerima notifikasi / pemberitahuan membuka / melihat postingan kita, itu akan memungkinkan mereka untuk mengklik tautan link dan melakukan registrasi.

Setelah Mereka Mendaftar, Tugas Selanjutnya Untuk Anda Adalah Melakukan Follow Up Melalui E-Mail, SMS, atau Pesan DIGIE. Untuk Bisa Melihat Detail Kontak Member ( Nomor Handphone "HP", Alamat Email dll ) Tentunya Anda Harus Menjadi Member Premium Dulu, Karena Member Standard Belum teraktivasi fitur Detail Member. Cara Upgrade Member Bisa di Lihat Pada Member Area Anda.

Di Group Facebook Mana Sebaiknya Saya Bergabung ?
Carilah Group facebook yang membernya kebanyakan Orang Indonesia dengan Jumlah member minimal 1000 Orang. bayangkan, Jika Anda Berhasil Mengajak 50% saja dari member tersebut untuk bergabung dan melakukan upgrade member ke member premium, Anda Akan Mendapatkan Komisi seperti contoh di bawah ini.
*** 50 % dari 1000 member = 500 member ***

Komisi Member Standard :
500 x 10.000,- = Rp. 5.000.000,-
( Tidak Ada Komisi Duplikasi )

Komisi Member Premium :
500 x 35.000,- = Rp. 17.500.000,-
( Belum Termasuk Komisi Duplikasi )

Naahh.... Tinggal Anda Yang Memilih.... Apakah Ingin Menjadi member premium dengan Mengeluarkan Uang Rp. 125.000,- Untuk Mendapatkan Rp. 17.5 Juta ( Bahkan Lebih ), ataukah Anda Ingin Menjadi Member Standard dengan potensi Penghasilan Rp. 5 Juta Saja ( Tanpa Komisi Duplikasi ) Sesuai Contoh diatas.

Perbedaan lainnya Adalah, Jika Anda terdaftar sebagai member premium, Anda Bisa Melihat Data Kontak Member Termasuk Nomor HP Member, Anda Bisa Mengajak Mereka yang belum upgrade akun untuk menjadi member premium melalui pesan singkat ( SMS ) atau menggiatkan member premium anda untuk terus mengiklankan Akun DIGIE Mereka.

Sekian Dulu Postingan Dari Saya Hari ini... Maaf atas kekurangannya, Silakan Tinggalkan Komentar Untuk Kritik, Saran, dan Pertanyaan / Melalui SMS / BBM. Sampai Jumpa Pada Artikel Berikutnya....

Salam Sukses, Dari Saya dan Team DIGIE-CLUB


ISKANDAR DORMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar