Blog ini Dalam Tahap Pengembangan, Silakan Submit Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Gratis,
Setiap Kali Kami Melakukan Update.
Untuk Membuat Akun DIGIE anda, Silakan CLICK DISINI

Promosi Digie di Facebook

Menjawab Beberapa Pertanyaan Yang Masuk via BBM, SMS, Email dan Yahoo Messenger.... "Kenapa Kok Ngiklan di Facebook Gagal Terus, Error, Tidak Bisa?"

Rekan DIGIE CLUB....
Pada Member Area... ( Standard / Premium ). Anda Sudah diberikan Akses Untuk Melihat Cara, Tips & Strategi Promosi Dengan Menggunakan URL dan Banner Untuk Blog atau Website.

Tapi, Jika Anda Ingin Mengiklankan DIGIE CLUB Pada Facebook, Anda Memang Tidak Akan Menemukan Link Khusus Pada Menu Bisnis > Tips & Strategi Promosi. Link Khusus Untuk Promosi di Facebook Ada Pada Halaman Depan, Tepatnya Di Bawah Tempat Anda Mengupdate Status.


Berikut adalah Link Utama Anda untuk mengajak teman :

http://www.digie.co.id/nama_anda
Link Khusus Facebook :

http://www.digieclub.com/nama_anda
Atau versi mobile untuk akses lebih ringan dan cepat melalui HP :

http://m.digie.co.id/nama_anda

Gunakan Link Diatas Untuk Mengiklankan Akun DIGIE CLUB Anda pada Teman-Teman di facebook, Jangan Lupa Mengganti "nama_anda" Tulisan dibelakang Garis Miring "/" Dengan Menggunakan "username" Anda. Contohnya, Jika Anda Menggunakan username "ahmad001", maka URL Untuk Mengiklankan Akun DIGIE CLUB Anda di Facebook Adalah Seperti Contoh dibawah ini :
http://www.digieclub.com/ahmad001
Strategi Promosi Akan Saya Update Untuk Anda pada Halaman ini, dan Semua Strategi itu Adalah Gratis. Silakan Klik Salah Satunya Untuk Mempraktekkan Metode Promosi yang Saya Tawarkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar