Blog ini Dalam Tahap Pengembangan, Silakan Submit Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Gratis,
Setiap Kali Kami Melakukan Update.
Untuk Membuat Akun DIGIE anda, Silakan CLICK DISINI

Penghasilan Dahsyat Dari DIGIE CLUB

Mau Tau Cara Saya Mendapatkan Penghasilan Berlipat-lipat Dari DIGIE CLUB ? 

Caranya Gini... Saya Daftar 1 Akun DIGIE CLUB, Kemudian Saya Daftarkan Istri Saya Di bawah Saya Menjadi Level 2, Lalu... 1 Akun Saya Daftarkan Lagi dibawah Akun DIGIE CLUB Istri Saya Sebagai Level 3, Saya Menggunakan Alamat Email Saya Yang Lain. Ketiga Akun DIGIE Saya & Istri Saya di Upgrade Menjadi Member Premium Agar Jika Saya Mendapatkan Member Yang Upgrade Akun, Komisinya Bisa Menjadi Lebih Besar.

Naah... Disini... Saya Cuma Aktif Melakukan Promosi Dengan Akun Saya Yang Menjadi Level 3 Dari Akun Pertama Saya, Jadi... Perhitungan Komisi Yang Saya Dapatkan Bilamana Berhasil Mengajak Teman Saya Upgrade Menjadi Member Premium Adalah Sebagai Berikut.

Misalkan.... Saya Berhasil Mengajak 10 Orang Perhari Untuk Upgrade Menjadi Member Premium Pada Akun DIGIE Saya Yang di Level 3, Maka Komisinya Adalah :
  • Level 3 : 10x35.000,- = Rp. 350.000,-
  • Level 2 : 10x10.000,- = Rp. 100.000,-
  • Level 1 : 10x10.000,- = RP. 100.000,-
Sudah Tau Kan Berapa Kira2 Komisi Harian Saya ? Yup... Jawabannya Adalah Rp. 550.000,- PerHari.

Naahh.... bagaimana Dengan Komisi Saya Perbulan ? Hitung Saja... 30x550.000,- atau Anggaplah Setiap Hari Minggu Saya Libur... Berarti 26x550.000,- dan Jawabannya Hanya Rp. 14.300.000,- ( Empat Belas Juta Tiga Ratus Lebih ). Kenapa Saya Katakan Hanya ? Karena Saat ini Saya Baru Punya 3 Akun DIGIE CLUB Dengan Rata2 10 Orang Perhari Yang Saya Berhasil Referensikan !!!! Bagaimana Kalau Punya 5 Akun atau 10 AKun ?

Arrrggghhh..... Gak Kebayang.....
Gak Salah Keputusanku Keluar dan Berhenti Bekerja pada Tempat Kerjaku Yang Telah memberikanku 7 tahun Pengalaman Sebagai Staff Admin.

Thanks For MR. A Chuan, My Best Boss Ever Who Permit Me To Leave His Company.


Sedikit Motivasi Sukses dan Curhat Dari ISKANDAR DORMAN
Salam....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar