Blog ini Dalam Tahap Pengembangan, Silakan Submit Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Gratis,
Setiap Kali Kami Melakukan Update.
Untuk Membuat Akun DIGIE anda, Silakan CLICK DISINI

Digie Club VS Sosial Networking Lainnya

Bagi Anda Yang Mendapatkan Promosi Dari Situs Iklan Gratis atau Berbayar dari Blog, Website Atau Dari Situs Jejaring Sosial Seperti Facebook, Twitter Atau Situs Jejaring Sosial Lainnya. Tentunya Ada Sedikit Pertanyaan, Apa Sih Perbedaan DIGIE CLUB Dengan Situs Jejaring Sosial Lainnya ?

Anda Bisa Menemukan Jawabannya Dengan Mendaftar Sekarang !!! GRATIS!!! Silakan CLICK DISINI. Tapi Jika Anda Merasa Belum Tertarik Untuk Bergabung, Saya Tidak Keberatan Untuk Memberikan Beberapa Perbandingan DIGIE CLUB Dengan Situs Jejaring Sosial Lainnya.

Facebook :
Siapa Yang Tidak Kenal Facebook Saat ini ? Situs Jejaring Sosial Yang Berada Pada Peringkat Kedua Dari Ratusan Juta Website Yang Ada Diseluruh Dunia, dan menempati Posisi Nomor Satu Untuk Kategori Situs Jejaring Sosial. Dengan Facebook Kita Bisa Mencari Teman, Baik Yang Di Kenal atau Yang Belum Di Kenal Sekalipun. Tapi Bisakah Kita Menghasilkan Uang Dari Facebook ?

Jawabannya BISA!!! Tentunya Jika Anda Punya Bisnis Tertentu, Apakah Itu Produk atau Jasa Milik Anda Sendiri ataupun Program Afiliasi atau Reseller.

Lalu Bagaimana Dengan DIGIE ? Bisakah Kita Menghasilkan Uang Dengan DIGIE CLUB ?
Jawabannya Sangat BISA!!! dan PASTI BISA !!! Sejak Pertama Kali Mendaftar, Kita Akan Mendapatkan Semacam Hak Usaha Berupa Link Yang Bisa Kita Promosikan Pada Situs Jejaring Sosial IMPORT atau Situs IKLAN GRATIS Lainnya untuk Mengajak Orang Lain Bergabung.

Jika Orang Yang Meng KLIK LINK Yang Kita Iklankan Bergabung Menjadi Member Standard Maka Kita Akan Mendapatkan Komisi Rp. 10.000,- Per OrangNya. Jika Orang Yang Kita Ajak Atau Kita Referensikan Melakukan Upgrade Account Menjadi Member Premium, Maka Kita Akan Mendapatkan Komisi Rp. 35.000,- ini Berlaku Kelipatannya Tanpa Batas, dan Apabila Member Yang Kita Referensikan Berhasil Mereferensikan Member lain, Maka Kita Juga Akan Mendapatkan Komisinya. Asyik Bukan ???
Sekarang Pilih mana ? Situs Jejaring Import ? Atau Situs Jejaring Milik Indonesia Tercinta ?



.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar