Blog ini Dalam Tahap Pengembangan, Silakan Submit Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Gratis,
Setiap Kali Kami Melakukan Update.
Untuk Membuat Akun DIGIE anda, Silakan CLICK DISINI
Bagaimana Caranya Melakukan Penarikan Komisi DIGIE-CLUB ? Buat Anda Yang Telah Mencapai atau Hampir Mencapai Batas Pay Out atau Batas Komisi Pencairan Komisi DIGIE-CLUB, Anda Pasti Bertanya-tanya Seperti ini.

dan Jawabannya Adalah.... 
Anda Harus Mencapai Syarat Pay Out, Yaitu :
Jika Anda Member Standard, Anda Harus Mengumpulkan Komisi Sebesar Rp. 1.000.000,- yaitu dengan cara Mengajak 100 Orang Member Standard Untuk bergabung menjadi Member Premium. Perhitungannya Adalah 100x10.000,- = Rp. 1.000.000,-.

Untuk Member Premium, Anda Harus Mengumpulkan Komisi Sebesar ( Minimal ) Rp. 50.000,-. Jika Anda Berhasil Mengajak 2 Member Standard Untuk Upgrade Menjadi Member Premium, Maka Anda Akan Mendapatkan Komisi Sebesar 2x35.000,- = Rp. 70.000,- ini Sudah Melebihi Batas Minimal Pencairan Komisi, Anda Sudah Dapat Mencairkan Komisi Anda.

Sangat Mudah Untuk Mencairkan Komisi DIGIE-CLUB Anda, Anda Cukup MengKlik LINK [ Cairkan ] Pada Member Area, Yaitu di Bawah Kolom Tempat Anda Mengupdate Mood / Status, Scroll / Geser Halaman Website DIGIE-CLUB Kebawah, Sampai Anda Menemukan Statistik Account

Lihat Contoh Gambar di bawah, Click Untuk Memperbesar !!!.

Keterangan Gambar :
Penghasilan Sementara Adalah Penghasilan Yang Belum di Cairkan, Anda bisa Mencairkannya Jika Sudah Memenuhi Syarat Pencairan Komisi, seperti Yang Sudah di Jelaskan di Atas.

Penghasilan CASH Adalah, Total Penghasilan DIGIE-CLUB Yang Sudah di Tarik / di Cairkan.

Jika Anda Adalah Member Standard, Kami Sarankan Untuk Segera Mengupgrade Akun Anda menjadi member Premium, karena Potensi Penghasilannya Jauh Lebih Besar di Bandingkan Jika Anda Member Standard DIGIE-CLUB

Jika Anda Belum Bergabung, Silakan CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar