Blog ini Dalam Tahap Pengembangan, Silakan Submit Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Gratis,
Setiap Kali Kami Melakukan Update.
Untuk Membuat Akun DIGIE anda, Silakan CLICK DISINI

Kenapa Saya Belum Dapat Komisi ?

Saya Baru Daftar, Kapan Saya Dapat Komisi ? Ternyata Harus Ajak Teman Dulu Gabung di DIGIE Baru Bisa Dapat Komisi. Saya Sudah Berhasil Mengajak 10 Orang Teman, Tapi Kenapa Komisi Saya Masih Rp. 0,- ? Katanya Ngajak Teman Bisa Dapat Komisi ? Kenapa Saya Belum Dapat Komisi ?

Apakah Pertanyaan Diatas, Serupa Dengan Apa Yang Anda Fikirkan ? Jika Iya, Berarti Saya dan Anda Sama, Waktu Baru Dua Hari Bergabung DIGIE CLUB. Saat itu Saya Sudah Sangat Tidak Sabaran Ingin Cepat-cepat dapat Komisi, Saya Bolak-Balik Baca Semua Halaman Pada Website DIGIE CLUB, Tapi Saya Tidak Menemukan Pencerahan & Jawaban atas pertanyaan Saya. Mungkin Karena Saya Terlalu Sibuk Mikirin Komisinya, Padahal Kerja Juga Belum ^_^`

Dengan berusaha Sabar & Berkonsentrasi memahami setiap penjelasan di website DIGIE CLUB, Akhirnya Saya Menemukan Jawabannya. Yaahh.... Untuk Bisa Mendapatkan Penghasilan Pada DIGIE CLUB, Kita Harus Mengajak Member Referensi Kita Untuk Upgrade menjadi Member Premium. Dengan Begitu, Kita Baru Bisa Mendapatkan Komisi Sebesar Rp. 10.000,- Per Satu Orang Yang Kita Ajak Upgrade Member ( Jika Kita Member Standard ). atau Rp. 35.000,- Per Satu Orang Yang Kita Ajak Upgrade Member, ( Jika Kita Sudah Menjadi Member Premium ).

Seperti Yang Saya katakan Sebelumnya, Saya Orangnya Tidak Sabaran, Saya Tidak Bisa Bersabar Menunggu Pencairan Komisi, Saya Merasa Tidak Cukup Dengan Komisi Rp. 10.000,- Perorang Saja, Apalagi Sebagai Member Standard Harus Mencapai Komisi Rp. 1.000.000,- baru Bisa Mencairkan Komisi tersebut. Itu Adalah Persyaratannya. dan Saya Harus Bekerja Sendiri Mengumpulkan 100 Orang Untuk diajak upgrade member, karena sebagai Member Standard, Saya Tidak Berhak Mendapatkan Komisi Duplikasi.

Saya Ragu, Apa Bisa Saya Mengumpulkan & Mengajak 100 Orang bergabung dan langsung upgrade Member dalam Waktu Cepat agar bisa mencairkan komisi. Lalu Dengan memberanikan Diri, Saya Melakukan Transfer Sebesar Rp. 125.010,- ke Rekening Admin DIGIE CLUB, dan Saya mengkonfirmasi Transferan Saya via SMS Sesuai Petunjuk dalam member Area, Sore Harinya Saat Saya Buka Akun DIGIE CLUB saya, Saya Melihat Member Saya Sudah Aktif Sebagai Member Premium.
Saat itu Sudah Ada Belasan Member yang Saya Referensikan, dan Saat Saya Klik LINK Detail Member, Saya Akhirnya Bisa Melihat Alamat Email dan Nomor Handphone Member Saya. Saya Melakukan Follow Up Terhadap Member-member tersebut melalui SMS dan Akhirnya beberapa diantara mereka Melakukan Upgrade Member.

Salah satu Kelebihan Member Premium adalah, Kita Bisa Mencairkan Komisi dengan batas minimal Rp. 50.000,- Tanpa Harus Menunggu Sampai Rp. 1 Juta. Pada Saat itu, Komisi Saya Baru Rp. 80rb-an dan Karena SAYA TIDAK SABARAN Saya Cairkan Komisi itu dan Keesokan Harinya Saat Saya Mengecek Internet Banking Mandiri Saya, Tadaaaaaaa..... Beneran Dah masuk Komisinya.... Senangnya.... Saya Akhirnya Makin Semangat Untuk Mempromosikan Akun DIGIE CLUB Saya.

Naahh.... Sudah Tahu Kan ? Kenapa Saya / Mungkin Anda Belum mendapatkan Komisi ? Karena Anda Belum Berhasil Mengajak Teman Anda Upgrade Member, dan Untuk memudahkan Anda Mengajak Teman Anda via SMS Melakukan Upgrade Member, Anda harus Menjadi Member Premium Dulu.... Hanya Dengan Rp. 125.000,- dan Mengajak 4 Orang teman anda Lainnya mengupgrade member, Anda Sudah Kembali Modal, dan Hasil Usaha Anda Selanjutnya Mengajak Teman Lainnya Bergabung adalah sepenuhnya Milik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar